Manfaat Minyak Zaitun Untuk Payudara

Memiliki payudara yang besar dan kencang merupakan tanda-tanda kesuburan dan kecantikan. Selain itu, anda juga pasti akan menjadi lebih percaya diri dan kehidupan seks anda juga menjadi lebih menyenangkan. Tidak mengejutkan jika kemudian banyak wanita yang rela untuk melakukan segala cara mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan. Walaupun ada jalan pintas dengan menjalani operasi, akan tetapi hal ini bisa sangat berbahaya dan memerlukan banyak uang. Nah, dari sinilah mulai banyak kaum hawa yang mencoba untuk menggunakan manfaat minyak zaitun untuk payudara sebagai bahan pembesar natural.

Minyak Zaitun Sebagai Pembesar Payudara Natural

Jika anda sudah bertekad untuk memperbesar payudara secara alami, maka anda mesti mempunyai sikap yang tepat. Maksudnya, anda wajib mempunyai pandangan yang realistis ats usaha anda serta berusaha secara konsisten dan jangan setengah hati. Ya, pembesaran payudara secara alami memang membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk mendapatkan hasilnya. Maka dari itu, anda bisa menganggap terapi ini sebagai perawatan harian ketimbang keajaiban semalam.

Manfaat minyak zaitun untuk payudara sebagai pembesar natural tidak perlu anda ragukan lagi karena telah dipraktekan dan dibuktikan oleh sejumlah orang. Gunakan minyak ini untuk memijat payudara anda secara teratur untuk melancarkan sirkulasi darah di bagian dada sehingga ukuran payudara anda akan semakin membesar. Ada dua cara pemijatan, yang pertama ialah mulai dari bagian puting kemudian kembali. Cara yang kedua, mulailah pemijatan berotasi dari dua arah di bagian dada. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan makimal, maka anda bisa mempraktekan pijat minyak zaitun ini setiap hari.

Beberapa Kegiatan Penunjang

Selain mengandalkan manfaat minyak zaitun untuk payudara, maka alangkah lebih baik jika anda anda membarengi usaha tersebut dengan beberapa kegiatan penunjang. Ya, kegiatan seperti olah raga dan menyusui memang terbukti dapat memperbesar ukuran payudara perempuan. Tentu, jika anda mempraktekan beberapa cara secara bersamaan, hasil yang didapatkan akan jauh lebih cepat dan maksimal, bukan?

  1. Olah raga

Olah raga juga menjadi salah satu alternatif cuma-cuma untuk memperbesar payudara. Gerakan-gerakan seperti push up, wall push up, chest presses, benceh presses dan chest compression dapat membantu anda memperoleh ukuran payudara impian. Semua gerak tubuh tersebut memang melibatkan lengan dan tangan sehingga akan mempengaruhi kulit dan otot di sekitar area dada sehingga payudara anda menjadi lebih kencang dan terlihat membesar. Lakukan gerakan-gerakan olah raga ini secara rutin minimal 30 menit setiap hari. Untuk melakukan gerakan ini secara tepat, maka anda bisa menonton video atau menyewa pelatih senam.